10 tahun kemudian, kontroversi berakhirnya Mass Effect 3 masih menghantui budaya game

10 tahun kemudian, kontroversi berakhirnya Mass Effect 3 masih menghantui budaya game

June 3, 2021 Off By Raymond Reed


Saya pertama kali mendengar tentang pilihan pemain di BioShock asli. Saat itu tahun 2007, dan saya sedang duduk di depan keluarga kotak-kotak Dell dan monitor CRT tebal menonton liputan 360p E3 saat Ken Levine dengan menggoda mengungkapkan seluk-beluk ekosistem di Rapture. Kita bisa menyelamatkan semua gadis kecil ini, katanya, tapi kita juga bisa— panen mereka untuk sumber daya genetik mereka.

Biner itu benar-benar menggelikan dalam retrospeksi; inilah videogame meditatif dengan ambisi Kubrick, namun satu-satunya cara itu bisa memperkenalkan kebingungan etis ke narasi adalah melalui … pembunuhan literal terhadap anak-anak? Masa bodo. Itu tidak masalah. Saya terpesona oleh upaya BioShock untuk mewujudkan masa depan seni interaktif yang suram dan filosofis. Akhirnya, kesempatan untuk meninggalkan bekas permanen di dunia yang kita huni, untuk menegosiasikan kebebasan dari disk. Auteurs permainan baru akan pecah dari masa lalu. Ken Levine akan membuatku sedikit tidak nyaman, dan aku menikmati kesempatan itu.

Bonus harian Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah hari ini yang lain-lain muncul dipandang secara terprogram melalui info yg kami sampaikan dalam situs ini, lalu juga siap dichat kepada operator LiveChat pendukung kita yang tersedia 24 jam On-line dapat melayani segala maksud para pemain. Lanjut buruan gabung, & menangkan bonus serta Kasino On-line terbesar yang ada di website kita.