Activision Blizzard menyelesaikan satu gugatan pelecehan seksual seharga $18 juta

Activision Blizzard menyelesaikan satu gugatan pelecehan seksual seharga $18 juta

March 30, 2022 Off By Raymond Reed



Seorang hakim AS telah menyetujui penyelesaian Activision Blizzard senilai $18 juta dengan Equal Employment Opportunity Commission (EEOC), mengakhiri salah satu dari banyak tuntutan hukum diskriminasi yang diajukan terhadap perusahaan. Gugatan tersebut telah menguraikan rincian pelecehan seksual, diskriminasi seks yang berkaitan dengan penanganan kehamilan dan pembalasan terhadap karyawan perempuannya.

Penyelesaian awalnya disepakati pada September 2021 tetapi ditunda setelah ada keberatan dari Departemen Ketenagakerjaan dan Perumahan pada bulan berikutnya. Kedua agensi telah saling lempar, dengan masing-masing memiliki tuntutan hukum sendiri-sendiri. Sementara DFEH berpendapat bahwa penyelesaian EEOC akan menyebabkan “kerugian yang tidak dapat diperbaiki” untuk gugatannya sendiri, EEOC kemudian membalas dengan mengklaim DFEH memiliki dua pengacara yang beroperasi di bawah pelanggaran etika. Mantan karyawan Blizzard Jessica Gonzelez juga ditolak mosi untuk campur tangan dalam penyelesaian yang diusulkan.

Diskon mingguan Keluaran SGP 2020 – 2021. mingguan lainnya muncul diamati dengan terpola lewat berita yang kami tempatkan dalam web tersebut, dan juga dapat dichat pada layanan LiveChat support kami yg stanby 24 jam Online buat melayani segala kebutuhan para visitor. Ayo segera sign-up, serta menangkan diskon Buntut & Kasino On-line terhebat yang ada di tempat kita.