Bagaimana BioWare kembali ke masa lalu untuk membuat Mass Effect Legendary Edition

Bagaimana BioWare kembali ke masa lalu untuk membuat Mass Effect Legendary Edition

May 14, 2021 Off By Raymond Reed


Ketika Mass Effect pertama kali diumumkan pada tahun 2005 selama konferensi Microsoft X05 di Amsterdam, trailernya menyatakan: “Pengembang RPG legendaris masa lalu memberi Anda RPG masa depan yang spektakuler.” Bukan hanya BioWare yang mengatakan bahwa itu membuat game sci-fi — lagipula kami sudah memiliki Star Wars: Knights of the Old Republic — tapi itu akan menunjukkan kepada kami seperti apa RPG di masa depan. Seorang protagonis bersuara penuh, urutan dialog dengan bingkai sinematik, nama aktor seperti Keith David dan Seth Green, trilogi yang saling berhubungan, bahkan syuting itu mungkin tidak mengisap. Meskipun membangun struktur pilihan-dan-konsekuensi dari game seperti Knights of the Old Republic dan Jade Empire, Mass Effect dianggap sebagai langkah maju yang signifikan.

Itu membuatnya aneh untuk menganggap Mass Effect sudah tua. Tapi lebih dari satu dekade kemudian, itu jelas — itulah sebabnya BioWare mengambilnya dan dua sekuelnya, ditambah hampir semua DLC mereka, dan membuat remaster dan men-tweaknya untuk membuat Mass Effect Legendary Edition. Ini adalah kesempatan BioWare untuk membawa “RPG masa depan yang spektakuler” ke masa depan yang turut diciptakannya.

Hadiah mantap Data SGP 2020 – 2021. Jackpot menarik yang lain tampak diamati dengan terencana melalui pengumuman yg kami tempatkan di web itu, serta juga bisa ditanyakan kepada teknisi LiveChat support kami yang tersedia 24 jam On-line untuk mengservis segala kepentingan antara pengunjung. Ayo buruan daftar, & ambil jackpot Undian serta Live Casino On the internet terbesar yang ada di web kami.