Capcom mengatakan serangan ransomware tahun lalu mengeksploitasi ‘VPN lama’ yang tetap online karena Covid-19

Capcom mengatakan serangan ransomware tahun lalu mengeksploitasi ‘VPN lama’ yang tetap online karena Covid-19

April 13, 2021 Off By Raymond Reed


Pada November 2020, Capcom mengumumkan bahwa mereka telah terkena serangan ransomware: Peretas telah menyusup ke server perusahaan, mengenkripsi data pada perangkatnya, dan mengklaim telah mengunduh lebih dari 1TB data. Menurut salah satu peneliti malware pada saat itu, para peretas juga meninggalkan permintaan sebesar $ 11 juta dalam bentuk Bitcoin untuk ditukar dengan kunci enkripsi.

Dalam laporan terakhirnya tentang masalah tersebut, yang dirilis hari ini, Capcom membantah bahwa permintaan tebusan khusus telah dibuat, dan mengatakan bahwa itu tidak pernah benar-benar berhubungan dengan para peretas.

Info mingguan Result SGP 2020 – 2021. Bonus terbaru yang lain tampak diamati secara terstruktur melewati kabar yang kita sampaikan pada web ini, dan juga siap ditanyakan terhadap operator LiveChat support kita yg stanby 24 jam On-line guna meladeni segala kebutuhan para visitor. Mari buruan gabung, dan dapatkan hadiah Toto serta Live Casino On the internet terbesar yang nyata di laman kami.