Dalam MMO halusinasi ini, semua orang adalah bayi dan tidak seperti yang terlihat

Dalam MMO halusinasi ini, semua orang adalah bayi dan tidak seperti yang terlihat

March 14, 2022 Off By Raymond Reed


Saya seorang bayi dan saya tidak dapat menemukan kunci untuk masuk ke Kamar Ayah. Tidak ada petunjuk atau petunjuk tentang di mana itu mungkin, dan dimensi neraka merah yang mencolok di sekitar Kamar Ayah tidak sepenuhnya ramah bayi. Melihat ke pemain bayi lain untuk bimbingan, saya mencoba mengikuti mereka untuk melihat apa yang mereka lakukan. Satu membawaku ke ruangan tersembunyi yang dipenuhi cahaya putih menyilaukan, dan yang lain—bayi hantu hitam yang mengancam dengan mata putih cekung—dengan sedih melihatku jatuh dari jalan rusak menuju Kamar Ayah. Jelas tidak ada teman di sini. Hanya bayi.

Saya sedang bermain Lets Go! Sayang! Friends World, game multipemain dunia bersama yang dibuat hanya dalam empat hari. Induknya yang bangga adalah pengembang indie Feverdream Johnny, yang dikenal dengan platformer aneh Peeb’s Adventures dan pekerjaan lo-rez-nya dengan komunitas Haunted PS1. Fiksi LGBFW yang terlalu dapat dipercaya adalah bahwa itu pernah menjadi sim sosial bertema bayi yang berkembang dari tahun 2001 yang jatuh ke dalam ketidakjelasan dan sejak “muncul kembali di kalangan penggemar”, menurut halaman gatalnya.

Undian besar Data SGP 2020 – 2021. Cashback khusus yang lain-lain ada diperhatikan dengan terpola melewati kabar yg kita umumkan pada situs tersebut, dan juga dapat dichat pada teknisi LiveChat support kami yg stanby 24 jam On the internet buat meladeni semua maksud antara pengunjung. Yuk cepetan gabung, & ambil bonus Lotto serta Kasino On-line terbaik yg nyata di web kami.