Dungeon Siege kembali dan telah bergabung dengan metaverse, untuk beberapa alasan

Dungeon Siege kembali dan telah bergabung dengan metaverse, untuk beberapa alasan

March 2, 2022 Off By Raymond Reed



Jika Anda memiliki seri game yang dulu dicintai tetapi sekarang tidak aktif mengumpulkan debu, Anda mungkin juga melemparkannya ke metaverse dan lihat apa yang terjadi. Itulah yang tampaknya dilakukan Square Enix dengan Dungeon Siege, yang telah dibangkitkan kembali sebagai komponen The Sandbox, yang disebut metaverse yang menggambarkan dirinya sebagai “dunia virtual game terdesentralisasi terkemuka”.

Di bawah pengaturan, akan ada Dungeon Siege LAND baru (miringnya) di Sandbox Estate Square Enix, yang telah diadakan penerbit setidaknya sejak pertengahan 2021. Square Enix juga berinvestasi di The Sandbox pada 2019. Dimiliki oleh Animoca Brands, The Sandbox memungkinkan Anda membeli real estat virtual (Snoop Dogg dan Deadmau5 termasuk di antara mereka yang telah membeli beberapa lahan digital), serta “memonetisasi aset voxel dan pengalaman bermain game di blockchain,” menggunakan alat VoxEdit dan Game Maker-nya. Dengan kata lain, ini seperti Minecraft bertemu Roblox dan “metaverse” bertemu dengan NFT. Sekarang hanya itu, bertemu Dungeon Siege.

Diskon besar Result SGP 2020 – 2021. Info oke punya yang lain-lain tampak dilihat secara terencana via banner yg kami lampirkan pada website tersebut, lalu juga dapat dichat kepada teknisi LiveChat support kami yg tersedia 24 jam On the internet guna melayani semua maksud antara pengunjung. Ayo langsung sign-up, & ambil bonus Undian dan Kasino Online tergede yang wujud di laman kami.