Elite Berbahaya: Taksi Odyssey adalah sampah yang menyenangkan

Elite Berbahaya: Taksi Odyssey adalah sampah yang menyenangkan

March 31, 2021 Off By Raymond Reed


Saat ini, Elite Dangerous: Odyssey Alpha benar-benar menyedihkan. Selama 2 hari terakhir saya mengangkut diri saya di antara misi yang rusak, menunggu di halte bus untuk mendapatkan taksi untuk mengantarkan saya dari satu misi yang benar-benar rusak ke misi lainnya. Dengan perjalanan dalam sistem yang sering memakan waktu hingga 15 menit, saya menjadi sangat akrab dengan kabin pesawat ulang-alik Apex Interstellar — dan saya tidak sepenuhnya yakin itu hal yang buruk.

Ketika saya pertama kali melihat bahwa Odyssey akan menampilkan maskapai hematnya sendiri, saya sangat bersemangat. Saya benar-benar merindukan bandara, ruang liminal yang menyenangkan — penuh dengan parfum mahal dan pengusaha yang lelah. Melihat Elite akan mendapatkan meja check-in murah sendiri dan gerbang antar-jemput membuat saya bersemangat sekali.

Sudah siapkan kartu boarding dan paspor Anda? (Kredit gambar: Perkembangan Frontier)

Tentu saja, saya tidak yakin ruang-ruang itu sepenuhnya berfungsi dalam praktiknya. Andy K telah menulis tentang bagaimana melihat manusia yang angkuh menghancurkan rasa tempat Elite, dan gaya permainannya belum benar-benar mengadopsi estetika “lobi mal” yang tepat untuk membuat ruang keberangkatan yang meyakinkan. Tapi taksi murah Apex Interstellar memberi saya rasa nafsu berkelana yang dalam sehingga saya bisa mencium bau makanan maskapai penerbangan.

Bonus terbaru Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize gede lainnya hadir dipandang dengan berkala lewat pengumuman yang kami umumkan di laman itu, lalu juga bisa dichat kepada petugas LiveChat pendukung kami yg menunggu 24 jam Online buat mengservis segala maksud para pengunjung. Yuk buruan join, & ambil prize Lotere dan Kasino Online tergede yang tampil di web kami.