Meyers Leonard mampir ke tim bola basket dan sponsor setelah menggunakan penghinaan antisemit dalam aliran Call of Duty

Meyers Leonard mampir ke tim bola basket dan sponsor setelah menggunakan penghinaan antisemit dalam aliran Call of Duty

March 11, 2021 Off By Raymond Reed



Rekaman pemain NBA dan streamer Twitch Meyers Leonard menggunakan penghinaan antisemit saat streaming Call of Duty menjadi viral baru-baru ini, mendorongnya untuk meminta maaf. Sejak itu, timnya Miami Heat telah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa dia keluar dari tim tanpa batas waktu.

“Miami HEAT dengan keras mengutuk penggunaan segala bentuk perkataan yang mendorong kebencian”, kata pernyataan tim tersebut. “Kata-kata yang digunakan oleh Meyers Leonard salah dan kami tidak akan mentolerir bahasa kebencian dari siapa pun yang terkait dengan franchise kami. Mendengarnya dari pemain Miami HEAT sangat mengecewakan dan menyakitkan bagi semua orang yang bekerja di sini, serta Florida Selatan yang lebih besar. , Miami Heat dan komunitas NBA.


Permainan oke punya Keluaran SGP 2020 – 2021. Prize mantap lain-lain tampil dilihat dengan terjadwal lewat informasi yg kita tempatkan di web tersebut, dan juga siap dichat terhadap operator LiveChat pendukung kita yang ada 24 jam Online untuk mengservis segala keperluan para visitor. Yuk secepatnya sign-up, serta dapatkan bonus & Kasino On-line tergede yang hadir di tempat kita.