Tencent sedang bernegosiasi dengan otoritas AS untuk mempertahankan saham Riot dan Epic

Tencent sedang bernegosiasi dengan otoritas AS untuk mempertahankan saham Riot dan Epic

May 6, 2021 Off By Raymond Reed



A baru Laporan Reuters mengungkapkan bahwa Tencent Holdings telah melakukan pembicaraan dengan Komite Investasi Asing di Amerika Serikat sejak akhir 2020, untuk memastikan dapat mempertahankan kepemilikannya di Riot Games dan Epic Games. Bergantung pada bagaimana pembicaraan berlangsung, CFIUS memiliki kekuatan untuk memaksa perusahaan milik China untuk melakukan divestasi dari kedua perusahaan.

Motivasi untuk kepentingan CFIUS sudah tidak asing lagi: Tencent perlu membuktikan bahwa penanganannya atas data pribadi AS bukanlah risiko keamanan nasional. Reuters menulis bahwa Tencent sedang “merundingkan langkah-langkah mitigasi risiko,” meskipun rincian tentang tindakan-tindakan ini tidak diketahui. Tencent memiliki Riot Games secara langsung, sementara kepemilikannya di Epic Games adalah 40 persen, tetapi itu bisa berubah seluruhnya jika CFIUS tidak puas.

Cashback hari ini Keluaran SGP 2020 – 2021. Prize khusus lain-lain tersedia diamati secara terjadwal lewat pemberitahuan yg kita lampirkan pada laman tersebut, dan juga bisa ditanyakan pada petugas LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam Online untuk mengservis seluruh maksud antara pemain. Ayo buruan join, dan ambil cashback Toto dan Kasino On the internet terbesar yang tersedia di lokasi kita.