The Matrix Resurrections adalah salah satu kritik terbaik dari budaya videogame

The Matrix Resurrections adalah salah satu kritik terbaik dari budaya videogame

December 25, 2021 Off By Raymond Reed



Saya menyukai gagasan untuk membuat waralaba media yang sangat berpengaruh dan membiarkannya bertahan dalam dormansi total selama hampir 20 tahun sebelum kembali ke tempat kejadian dengan kapak untuk digiling. Ada spoiler di depan, jadi jika Anda belum melihat The Matrix Resurrections, maka saya sangat menyarankan Anda untuk memanfaatkan liburan dengan lebih baik. Saya membayangkan bahwa Anda akan jatuh cinta dengan film ini pada saat yang sama dengan saya: tanda 20 menit, ketika terungkap bahwa Neo telah dimasukkan kembali ke dalam ketidaknyataan Mega City sebagai desainer video game siapa yang bertanggung jawab atas trilogi dari videogame Matrix yang kebetulan menceritakan peristiwa film aslinya.

Begitu banyak kebangunan rohani berderit di bawah beban kanon yang sudah mapan, memainkannya dengan aman untuk menenangkan stan yang penuh dendam di tengah-tengah kita, mengurangi apa yang dulunya istimewa dan berani menjadi abu-abu, pablum yang terasa menyenangkan seperti The Rise of Skywalker. Syukurlah Lana Watchowski bersedia menjadi sangat liar. Kebangkitan menumbangkan harapan dengan semangat permusuhan, dan itu termasuk satu-satunya kritik paling pedas dari komunitas game yang pernah saya saksikan sejak Hideo Kojima menempelkannya kepada kami dengan Metal Gear Solid 2.

spesial Keluaran SGP 2020 – 2021. Bonus terbaru yang lain dapat diamati dengan terpola lewat notifikasi yang kita sampaikan pada laman ini, dan juga dapat dichat pada teknisi LiveChat pendukung kami yang stanby 24 jam On the internet dapat mengservis segala keperluan para bettor. Lanjut secepatnya join, serta dapatkan diskon Lotre serta Live Casino On-line terhebat yang wujud di web kami.