Tony Hawk' s Pro Skater satu + 2 adalah semua dengan Anda inginkan dari pembuatan kembali game berusia 20 tahun

December 19, 2020 Off By Raymond Reed

GOTY 2020

(Kredit gambar: Masa Depan)

Selain Game of the Year Awards 2020 pilihan tim saya, masing-masing anggota tim PC Gamer memilih salah satu game favorit mereka tahun ini. Kami akan memposting pilihan pribadi baru, dalam samping penghargaan utama, selama abu bulan ini.

Saya tidak penuh yang menyelesaikan, tetapi saya benar senang dengan Tony Hawk' s Pro Skater 1 + 2 sehingga saya bertekad untuk 100 persen kedua game ketika mereka dirilis September ini. Meraih di setiap poin koleksi dan stat ialah sesuatu yang dapat dilalui sebab para skater berpengalaman dalam beberapa jam, tetapi setelah hanya berhasil melewati beberapa level ketika game pertama kali dirilis pada tarikh 1999 dan 2000, saya harus banyak belajar.

Saat memotong gigi saya di dalam demo Pro Skater Tony Hawk sebulan sebelum rilis, saya telah bisa merasakan bahwa THPS bakal mencuri banyak malam dan akhir pekan dari saya, dan saya benar-benar baik-baik saja dengan itu. Bagian terbaik tentang ketagihan di permainan seperti ini adalah bahwa setiap detik yang saya habiskan untuk mencoba trik-trik sulit & celah tanah mengajari saya segalanya yang baru tentang mekanisme tipuan.

Saya dapat melihat perkembangan yang jelas saat saya menjalankan tujuan di setiap level, dan saya dengan bersemangat memeriksa statistik saya setelah penghitung waktu bersih untuk melihat seberapa tinggi aku berhasil mendorong skor saya zaman itu. Proses ini bisa menjelma sangat adiktif, terutama bila Anda menyadari bahwa skor dapat melonjak hingga puluhan juta. Sebelum kami dapat menyibukkan diri dengan perolehan delapan digit, saya perlu menghaki kampanye, yang melakukan pekerjaan sungguh biasa dalam mengajari saya semua yang perlu saya ketahui.

Salah satu kelas yang awalnya saya perjuangkan adalah Downhill Jam. Ini sudah lebih dari setengah jalan melalui THPS1, dan menimbulkan celah sempit serta menempatkan barang koleksi di maklumat yang sulit dijangkau. Meraih rekaman rahasia pada level ini menguji kemampuan saya untuk melakukan wall rides pada saat yang benar, dan menavigasi tanjakan yang menantang dengan cepat.

Kampanye ini adalah primer yang bagus yang mau mengajari Anda dasar-dasarnya, tetapi tantangan sebenarnya dimulai setelah Anda menggelar semua poin statistik Anda.

Tak seperti peta sebelumnya yang pas lunak dalam cara Anda meluncurkan diri ke platform, Downhill Tanda mengharuskan Anda membangun momentum era menggiling pipa, dan naik bertambah tinggi untuk mencapai pita. Mulia trik yang gagal membuat Anda jatuh ke beton di lembah — animasi yang menjadi benar saya kenal. Meskipun berjuang melalui level ini hingga pagi buta, kami lebih menghormatinya daripada kebencian. Mirip dengan tantangan ' semua celah' Pantai Venesia THPS2, tujuan itu memaksa Anda untuk berkembang. Tidak ada rute yang memungkinkan Anda menipu jalan menuju rekaman itu, dan jika Anda tidak memperoleh celah itu, Anda harus menyelenggarakan kembali. Tetapi, setelah Anda mendalami keterampilan itu, Anda akan menjumpai bahwa Anda menggunakannya terus-menerus pada tingkat selanjutnya.

Yang paling menghibur adalah, tidak peduli seberapa bagus Anda, langit-langit keterampilan sangat tinggi sehingga Anda tidak pernah benar-benar ' selesai' dalam game ini. Kampanye itu adalah primer yang bagus yang akan mengajari Anda dasar-dasarnya, namun tantangan sebenarnya dimulai setelah Anda membuka semua poin statistik Kamu. Setelah roda pelatihan dimatikan, Kamu dapat fokus untuk melatih mekaniknya yang lebih canggih dan menegakkan kombo panjang untuk mengumpulkan pengganda besar untuk skor tinggi Kamu. Penting juga untuk membuka pokok semua poin stat jika Anda berencana untuk lulus ke permainan online.

Aku khawatir saya akan bosan melihat-lihat peta yang sama berulang kali, tetapi level THPS1 + dua dirancang dengan sangat baik sehingga selalu ada sesuatu yang segar untuk dipelajari. Zona ini merupakan versi baru yang mengilap daripada arena asli yang telah mema waktu berjam-jam untuk bermain-main, serta mereka masih menyambut pemain segar.

Tony Hawk' s Pro Skater 1 + 2 mungkin merupakan remake, tetapi terasa seperti di rumah sendiri pada tahun 2020. Ini menyerahkan nostalgia yang berat bagi penggemar hardcore, bahkan dengan hati-hati untuk mengintegrasikan mekanik yang akan dikenali banyak orang dari game-game selanjutnya dalam seri ini, seperti jadi revert dan wallplants. Ini bukan hanya untuk gelombang pertama penggemar Pro Skater Tony Hawk. Hamba bisa menghabiskan waktu berjam-jam membiasakan menautkan kembali ke manual tanpa merasa lelah.